hidup sehat, hindari merokok, berhenti merokok, manfaat buah, sehat itu mudah, cara mudah hidup sehat, makanan sehat.

Buah-buahan Paling sehat dan enak di Dunia

Share on :
Buah-buahan Paling sehat dan enak di Dunia

Hai agan2 semua, ane mau share ni. Googling sana sini akhirnya ane bikin kesimpulan smoga aja nggak repost dan nggak slah kamar, jika salah kamar mohon di pindahin ya om mamad.

Makan buah-buahan memanglah baik buat kesehatan serta masih banyak manfaat maupun faedah untuk tubuh kita. Namun taukah anda, baru-baru ini beberapa pakar gizi maupun beberapa pakar kesehatan bikin rangkuman sekiranya ada 50 type makanan didunia yang dikira bergizi serta terhitung didalamnya buah-buahan. Nah apa sajakah buah-buahan yang dikira sangat bergizi serta menyehatkan untuk kesehatah tubuh kita. 10 Buah-buahan Paling Baik di Dunia:

1. Stroberi


Buah merah manis ini rendah kalori dan kaya serat, serta banyak mengandung vitamin C ketimbang buah jeruk. Stroberi juga telah dikaitkan dengan penurunan daya pikir lebih lambat pada orang dewasa dan mengobati sakit maag.

2. Blackberries dan Raspberries


Berries yang rendah kalori dan merupakan sumber yang sangat baik dari serat, vitamin C, antioksidan dan fitokimia, dan,menurut beberapa penelitian menunjukkan mereka membantu dengan tantangan kesehatan divergen sebagai yang berkaitan dengan penurunan usia mental, penyakit jantung, beberapa jenis kanker, dan saluran kemih infeksi.

3. Ceri


Buah-buahan manis ini dikemas dengan vitamin A dan C, zat besi dan kalsium, dan merupakan makanan rendah kalori untuk boot.Sumber serat yang baik, dan memiliki hampir tidak ada natrium atau lemak.

Dikemas dengan antioksidan, studi menunjukkan makan ceri atau minum jus ceri dapat meningkatkan kesehatan jantung, berperan dalam manajemen nyeri, mendukung pemulihan dari latihan, dan bahkan membantu Anda tertidur lebih cepat.

Juga membantu "melindungi tubuh dari efek berbahaya dari produk yang dikenal sebagai radikal bebas, membuat tubuh biasanya ketika perubahan oksigen dan makanan menjadi energi.

4. Jeruk


Jeruk merupakan sumber yang serat, folat, antioksidan, photochemicals dan, tentu saja, vitamin C, Dan, pada gilirannya, vitamin C sangat penting untuk fungsi kekebalan tubuh, penyembuhan luka dan sebagai bantuan dalam penyerapan zat besi.

5. Apel


Merupakan "sumber yang sangat baik dari pektin, serat larut yang dapat menurunkan kolesterol darah. Buah ini juga tinggi serat dan kulitnya mengandung sesuatu yang disebut asam ursolat, yang telah ditunjukkan dalam studi terbaru untuk menurunkan angka kejadian obesitas.

Penelitian menunjukkan bahwa wanita hamil yang makan apel sehari-hari mereka cenderung kecil kemungkinan melahirkan anak dengan asma.

6. Bluberi


Studi menunjukkan bahwa blueberry memiliki manfaat kesehatan tertentu dan unik. Telah dikaitkan dengan menurunkan kolesterol, mengurangi risiko diabetes, memperlambat proses penuaan, meningkatkan keterampilan motorik dan mendukung kemih dan kesehatan visi.

7. Delima


Mengandung antioksidan untuk meningkatkan kesehatan jantung, sumber yang baik untuk serat, folat, vitamin C dan vitamin K. Menambahnya dalam sereal, menggunakan mereka salad, campuran jus atau koktail atau bahkan mencemilnya polos, akan sangat bermanfaat.

8. Alpukat


Dikemas dengan lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda yang membantu orang merasa kenyang, alpukat juga merupakan sumber yang kaya vitamin C, E, kalium, dan lutein.

Dan menunjukkan ketika dipasangkan dengan salad, lemak tak jenuh tunggal membantu kita lebih baik menyerap karotenoid, lycopene dan beta-karoten - sebuah kelas penting dari antioksidan yang ditemukan dalam sayuran yang membantu melindungi terhadap segala sesuatu dari kanker , masalah kesehatan mata, penyakit jantung.

Penelitian awal juga menemukan bahwa buah bisa berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker prostat.

9. Cranberries


Buah merah kecil ini sebenarnya merupakan pencegah infeksi saluran kemih yang kuat, karena itu mampu menghentikan bakteri yang menempel ke dinding saluran kemih, menurut University of Maryland Medical Center.

Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa cranberry memiliki banyak antioksidan dan bahkan mungkin dapat menurunkan jumlah plak gigi dalam mulut kita (yang merupakan faktor risiko untuk penyakit gusi, menurut Pusat Nasional untuk Pelengkap dan Pengobatan Alternatif).

Namun, penting untuk diingat bahwa jus yang terbuat dari cranberry sering mengandung gula yang tinggi.

10. Anggur Merah


Aanggur merah mengandung resveratrol, senyawa yang bertindak sebagai antioksidan dan bahkan mungkin mengurangi peradangan dan pembentukan bekuan darah.

Sumber

3 komentar on Buah-buahan Paling sehat dan enak di Dunia :

dewi asri mengatakan... 2 Desember 2013 19.34

Cranberries bisa berbuah di indonesia ndak ya?
Penangkar bibit buah dan kayu;
http://www.wahyutaniputra.com/

BIANCA UKRA mengatakan... 9 April 2014 04.29

enakk pengen :D

Hamim SangKisana mengatakan... 24 November 2016 17.23

mantap